Saat ini, seni pertunjukan apapun itu sedang mendapat perhatian lebih dari banyak kalangan. Tak terlepas dari Bali, yang saat ini sudah banyak bermunculan insan – insan muda kreatif dalam perkembangannya. Dengan terus ingin mengembangkan dan mengeksplorasi berbagai macam elemen, Palapa Indonesia yang berkerja sama dengan The Urban Bali, menggelar sebuah festival mini yang bertajuk GARTEN SOUNDS FESTIVAL.

Garten Sounds Festival, sebuah perhelatan berbagai macam kreativitas yang dirangkum dalam sebuah festival mini pada 13 mei 2018 yang lalu yang berlokasi di Seminyak Garden, Kerobokan, Bali. Mulai dari music, exhibition dari berbagai macam artist muda hingga tempat bersinerginya para komunitas dan penikmat music khususnya di Bali. Menampilkan sederetan musisi ternama seperti The Trees And The Wild, Vira Talisa, Zat Kimia, Kaset Kulcha, dan masih banyak yang lainnya. Selain pertunjukan music, tentunya festival ini dimeriahkan oleh berbagai macam komunitas hingga seniman muda yang memamerkan karya mereka yang layak kita apresiasi.

Garten Sounds Festival adalah salah satu cara untuk memberikan ruang bagi setiap insan kreatif untuk mengeksplorasi kembali karya – karya mereka tanpa batas dan membuka ruang untuk semua kalangan baik penikmat maupun pelaku kreatif untuk saling bersinergi. Sampai bertemu kembali, digelaran berikutnya!

Photo @reestayler

Related Blogs

    Share