1512626_10152109537219419_406700529_n

Gangstarasta terbentuk tanggal 19 Desember 2001 di Jakarta. Band ini memilih aliran musik Reggae karena jiwa dari musik tersebut mewakili perasaan masing-masing personil. Perjuangan mereka di blantika musik Indonesia disambut serius oleh sebuah label nasional dengan merilis album pertama Gangstarasta dengan judul UNITY pada tahun 2009.

Di pertengahan 2012 Gangstarasta yang terdiri dari Emilio Siregar (Vocal), Naim(Bass), Indra (Gitar), Chris(Gitar), Adit (Percussion), Cuwox (Keyboard), Boim (Drum) — bertemu dengan OFFBEAT MUSIC dan melakukan berbagai pendekatan dari sisi filosofi bermusik maupun bisnis musik. Di tangan Benjamin Renhat selaku manager dan produser di album mereka, Gangstarasta di bekali berbagai arahan mengenai musik terus diberikan untuk membuat suatu awalan yang baru. Berbekal workshop musik dan kepribadian dari Offbeat Music,  di awal bulan juli tahun 2013 Gangstarasta kembali menemukan semangat mereka dalam berkarya dengan mengeluarkan single Berjudul “Kebebasan.”

Offbeat Music Indonesia sebagai label dan Amazing entertainment selaku manejemen mendukung penuh keinginan Gangstarasta untuk menjadikan mereka sebuah band yang bisa menjadi legend di Indonesia.

Hasil pembuktian dari niat & produktivitas para personil Gangstarasta kini adalah dirilisnya FreeDownload secara gratis single kedua mereka yang berjudul “SEHARUSNYA pada hari ini — rabu, 16 april 2014, pukul 16.00 wib. Lagu ini mengangkat tema kehidupan sosial di dalam kehidupan kita sehari-hari, juga memberi pandangan yang positif untuk para Gangstaman (sebutan fans dari Gangstarasta) dan para penikmat music reggae di mana pun mereka berada.

downloadisini

f : https://www.facebook.com/gangstarastaofficial
t: https://twitter.com/Gangstarasta


Related Blogs

    Share