gangstarasta release party - - Copy - Copy

FOTO GANGSTARASTA

Setelah sekian lama GANGSTARASTA tidak mengeluarkan album maka pada 28 Oktober 2015 ini, GANGSTARASTA hadir dengan BETTER WAY, sebuah album pernyataan diri dari segi musik maupun kematangan sebagai musisi yang berisikan 10 lagu. Album BETTER WAY diproduseri langsung oleh @benjaminrenhat, seorang produser sekaligus pemilik label BAHAYA RECORDS yang di daulat oleh AMI AWARDS 2015 sebagai produser REGGAE/SKA/ROCKSTEADY terbaik.

Lika-liku perjalanan dan proses yang panjang mulai dari pergantian personil, pergantian label, dan pergantian manager membuat album ini baru rampung setelah 7 tahun pengerjaan. Namun 7 tahun ini tidaklah sia-sia karena GANGSTAMAN (sebutan fans Gangstarasta) akan disuguhkan oleh karya terbaik yang pantas untuk ditunggu. Balutan sound yang “kekinian,” lirik yang unik serta aransemen yang segar diyakini mampu memikat pecinta musik Indonesia. Menurut GANGSTARASTA inilah pembuktian terbaik selama GANGSTARASTA bergelut di industri musik Indonesia.

Rasa baru dimasukkan oleh GANGSTARASTA di album BETTER WAY dengan memasukkan hentakkan dance di tengah alunan reggae pada single REGGAE DISCO di era yang marak dengan EDM (Electronic Dance Music). Merasa cukup serius di REGGAE DISCO, ramuan easy listening dimasukkan dalam single JUST IN CASE dan SEMINGGU, single dengan lirik khas anak muda yang sedang dimabuk asmara.

Lirik-lirik bertemakan idealisme kental terasa di lagu VISION OF LOVE serta SPIRIT REGGAE MUSIC. Dan penyempurna kedewasaan band ini terdapat di lagu HERMAN JANSEN, sebuah lagu betema sosial yang mampu mereka ciptakan tanpa menggurui ataupun mendiskreditkan orang lain.

BAHAYA RECORDS dan GANGSTARASTA yakin BETTER WAY adalah sebuah karya terbaik mereka yang dapat dinikmati oleh kalangan penikmat reggae yang selama ini selalu mendukung mereka serta masyarakat luas yang mungkin belum mengenal reggae.

Related Blogs

    Share