galih-adiwinata-01

Setelah merilis album ’18’ pada awal tahun 2020 lalu dan juga meluncurkan sejumlah single seperti “Ku Tak Ingin” dan “Bila Ku Hidup Tanpamu”, kini penyanyi muda Galuh Adiwinata kembali dengan single baru berjudul “Tak Salah Bila Jatuh Cinta”. Lagu ini menjadi karya  terbaru dari musisi kelahiran Prabumulih, 27 Juni 2000 di tengah masa pandemi dan juga persiapan album keduanya.

Berbeda dengan single-single sebelumnya, lagu “Tak Salah Bila Jatuh Cinta” bertempo upbeat dengan nuansa ceria. Mengangkat tema tentang pengorbanan yang dilakukan seorang pria untuk bisa mendapatkan cinta dari seorang wanita. Untuk bisa mendapatkan rasa cinta memang memerlukan usaha dan pengorbanan, cinta tidak datang dengan sendiri dan juga tidak buta, tidak salah untuk jatuh cinta dengan seseorang asalkan jangan sampai kita jatuh karena cinta.

Nama Harry Toledo yang menjadi music director di album ‘18’ sudah sangat dikenal di industri musik Indonesia dan juga internasional. Pemain bass dari band Cherokee dan Presiden Indonesian Bass Family (IBF) ini pernah bekerja sama dengan grup musik dan musisi nasional dan internasional antara lain Ireng Maulana n’ Friends, Cherokee, Bali Longe 1 & 2, Bob James, Phil Perry, Kenny Rankin, Harvey Mason, Jack Lee, Asia Beat, Incognito dan Akira Jimbo.

Semoga lagu “Tak Salah Bila Jatuh Cinta ” dari Galuh Adiwinata dapat diterima oleh media-media dan pendengar musik di seluruh Indonesia.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @galuhadiniwinata

Related Blogs

    Share