GALDIVE02

Setelah mengeluarkan tiga single sebelumnya yaitu “Lotus”, “Blew Me” dan “Sway”. Kini Galdive menelurkan single terbarunya yang berjudul “Sorbet”. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang menunggu waktu untuk bertemu dengan kekasihnya pada akhir pekan.

Selain komposisi nada dan instrumennya, kekuatan lagu ini terdapat pada liriknya yang ditulis oleh kedua anggotanya. Bila dibandingkan dengan single terdahulu lagu ini akan terasa lebih pop dibandingkan dengan single-single sebelumnya, namun tetap dengan atmosfir musik yang menjadi ciri khas mereka dengan progresi chord-nya yang manis dan mudah diingat dan dicerna oleh pendengarnya.

Galdive sendiri adalah grup musik asal Jakarta, Indonesia yang beranggotakan Osvaldorio dan juga Wiana. Sebelumnya Osvaldorio sudah banyak mengeluarkan single baik di Indonesia maupun di luar Indonesia dengan bekerja sama dengan label atau collective musik asal US. Sedangkan Wiana adalah penyanyi dan penulis lirik berbakat. Sebelumnya mereka sudah pernah berkolaborasi dengan nama masing-masing di lagu ber-genre edm dengan judul Save Me dan sempat memuncaki daftar views di salah satu penyedia musik digital regional US.

Lagu ini akan dirilis di bawah label independen Galdive Muse dan sudah bisa didengarkan di penyedia music digital kesayangan kalian.

Mavers, langsung saja simak lyric video dari single keempat Galdive yang berjudul Sorbet.

====================================================================================

For more info

Instagram: @galdivemuse

Twitter: @galdived


Related Blogs

    Share