GabrielMayo2

Merupakan album kedua dari Gabriel Mayo setelah sebelumnya menelurkan mini album bertajuk “Hari Ini” (2015) dan beberapa singles berjudul “Think Twice” dan “Manu”  2018. Album “In Between” dirilis oleh FREQ. records dan sudah bisa didapatkan pada Jumat, 20 September 2019 melalui berbagai layanan musik digital. Dan rencananya dalam waktu dekat juga akan dirilis secara fisik.

Album “In Between” merupakan suatu bentuk selebrasi terhadap cerita-cerita atau pengalaman dari kisah nyata orang-orang di sekitar musisi yang pernah bergabung di kelompok musik VOX ini, yang ditangkapnya untuk menjadi sebuah karya dan lagu “No One Told” sebagai single pertama dari album ini.

“Hidup itu penuh dengan berbagai macam cerita, jadi nikmati saja perjalanannya,” ujar singkat penulis dan pencipta lagu yang berasal dari Surabaya ini.

Seperti karya-karya sebelumnya, balutan folk, ballads dan country ala Americana masih menjadi arus musik yang dipilihnya. Suara gitar akustik yang dominan, intim dan sederhana, serta dinamika antar lagu yang ditawarkan dalam album solo keduanya ini seakan mengajak untuk bercermin melihat cerita-cerita kehidupan kita sendiri. Langsung aja simak album terbaru mereka dibawah ini, enjoy Mavers!!

=======================================================================================

For more info

Instagram: mawyow

Twitter: mawyow

Related Blogs

    Share