fyka-01

Fyka akan mengeluarkan single ketiga mereka pada tahun ini yang berjudul “Quietly” – sebuah lagu yang kembali menunjukkan betapa beragamnya jenis musik yang mereka tulis. Lagu yang bernuansa tenang dan sendu ini mengajak para pendengar untuk menghidupi kembali momen-momen duka, rindu, dan penyesalan di tengah-tengah cinta yang tak tersampaikan secara langsung. Lirik lagu ini membangkitkan rasa nostalgia dengan menyinggung momen-momen kecil yang seringkali dihiraukan seiring berjalannya waktu. Lagu ini menceritakan kisah-kisah hubungan yang dilalui para anggota Fyka yang tergolong kompleks, baik itu hubungan kekeluargaan, percintaan, maupun pertemanan, yang cenderung melibatkan sulitnya penyampaian rasa cinta di tengah waktu yang sangat terbatas.

Lagu ini ditulis, diaransemen, dan diproduksi oleh anggota-anggota Fyka yang berada di belahan dunia yang berbeda. Kolaborasi yang dilakukan secara konsisten melalui media-media virtual memungkinkan mereka untuk terus berkomunikasi dan berkreasi meski berada di dalam situasi yang kurang kondusif. Berbeda dengan kedua lagu energik yang sebelumnya telah dirilis, “Quietly” merupakan semacam angin segar yang cocok menjadi lagu yang menutup akhir tahun ini. 

Fyka adalah sebuah band remaja dengan anggota-anggota yang berada di bagian dunia yang berbeda-beda. Dengan menggunakan media-media virtual sebagai ruang kerja mereka, band tersebut telah merilis sejumlah lagu dan mengumpulkan pendengar dari Jakarta, London, Nijmegen, Eindhoven, dan Helsinki. Dengan anggota-anggotanya yang sangat berbeda namun juga berpemikiran sama, visi band Fyka adalah untuk bereksperimen dengan gaya dan jenis musik yang beragam serta mengambil inspirasi dari berbagai hal.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @fyka.music

 

Related Blogs

    Share