FSTVLST HITS KITSCH primary artworks

Band ini akan merilis album perdana untuk kedua kalinya. Setelah Manifestonya Jenny, FSTVLST akan merilis album perdana  dengan judul HITS KITSCH. Setelah melewati proses panjang yang disebut dengan FSTVLST RCRD PRJCT (festivalist record project). Selama hampir dua tahun melakukan penyelarasan ulang atas berbagai elemen penting di band ini dan juga menjalani proses kreatif pengkaryaan materi-materi baru, termasuk didalamnya mencoba berdialog dan berkolaborasi dengan teman-teman dan orang-orang yang mempunyai visi kemerdekaan dalam berkarya.

Album ini, HITS KITSCH adalah milik siapa saja, silahkan merabanya, silahkan mengecapnya, silahkan menghakiminya dengan selera, silahkan mengukurnya dengan variabel bebas dan konstanta liar, seliar-liarnya, sebebas-bebasnya, semerdeka-merdekanya. Apakah album ini kemudian menjadi album yang keren (hits) atau album yang berselera rendah (kitsch), kami sudah tidak terlalu peduli lagi. Selagi masih bisa berkarya dan membaginya, rasanya sudah tidak harus mencari apa-apa lagi.

Dengan ini, dengan sangat berbahagia, kami FSTVLST mengumumkan, “album perdana kami HITS KITSCH resmi dirilis, ditandai dengan rilisnya single ketiga berjudul ‘Tanah Indah Untuk Para Terabaikan, Rusak dan Ditinggalkan’. Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh tim kerja, para kolaborator, teman-teman festivalist dan siapapun anda yang telah mengambil keputusan untuk mendukung FSTVLST dengan cara apapun. Selamat berbahagia.”

5


Related Blogs

    Share