PHOTO_Boh-body-1BEATS OF HONOR: PERSEMBAHAN UNTUK PARA LEGENDA HIP HOP DARI FREKUENSI ANTARA DAN LUNCH BREAK SESSION

Jakarta, 26 Februari 2021 – Meriahnya kancah hip hop dunia hari ini tidak akan bisa terjadi tanpa warisan dari para legendanya. Ada begitu banyak mendiang produser dan rapper yang jejaknya begitu terasa di karya-karya hip hop yang kita dengar sekarang.

Setidaknya ada tiga nama yang perlu diakui kesuksesannya dalam membentuk musik hip hop. Mereka adalah produser asal Detroit J Dilla, pelopor lo-fi hip hop Nujabes, dan British-American rapper MF DOOM. Dapat dipastikan bahwa ketiga nama tersebut tidak akan pernah hilang ketika membicarakan perjalanan hip hop.

PHOTO_Boh-body2 PHOTO_Boh-body1Untuk itu Frekuensi Antara bekerja sama dengan Lunch Break Session mengadakan sebuah pertunjukan bertajuk Beats of Honor. Dengan konsep studio jam, sejumlah musisi akan membawakan lagu-lagu yang dipopulerkan oleh J Dilla, Nujabes, dan MF DOOM.

Mengambil tempat di salah satu studio musik legendaris Indonesia, Studio Syaelendra proyek Beats of Honor akan diramaikan oleh para musisi seperti Kenny Gabriel (Keyboard dan synthesizer), Rafi Muhammad (drum), Ankadiov (bass) , Jordy Welauruw (trompet), dan Indra Domdom (DJ). Tidak ketinggalan, raper Matter Mos, Shotgundre, dan Insthinc juga akan meramaikan dengan bergantian mengambil alih mikrofon.

Total 8 lagu telah dibawakan dan direkam dengan pengambilang gambar yang sinematik. Beats of Honor menawarkan pengalaman menonton langsung sesi studio yang intim sekaligus menyenangkan.

PHOTO_Boh-body3 PHOTO_Boh-body7Tribute untuk para legenda hip hop ini memang telah menjadi agenda tahunan para penggiat budaya Afrika-Amerika di Indonesia, khususnya di Jakarta. Berbagai kolektif musik kerap menggelar acara penghormatan secara rutin. Beats of Honor sendiri dihelat guna tetap menjaga nyala api sanjungan bagi para legend, sekalipun pandemi membuat kita tidak bisa berkumpul secara langsung.

Beats of Honor akan ditayangkan di kanal Youtube Frekuensi Antara dan akun Instagram Lunch Break Session secara berkala. Sesi pertama tayang 1 Maret 2021, dan sesi kedua tayang pada tanggal 3 Maret 2021.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @frekuensiantara @lunchbreak.session 

Website: frekuensiantara.com

Related Blogs

    Share