avatars-000239193740-icl643-t500x500

Duo Electronic Music asal kota Karangasem-Bali Fredproject merilis single perdana mereka yang berjudul “Move On”. Single ini dirilis untuk ikut meramaikan blantika music elektronic tanah air yang sudah berkembang pesat, dengan banyaknya bermunculan group electronic dengan berbagai aliran.

 

“Move ​​on” adalah sebuah lagu yang mewakilkan perasaan seseorang yang tersakiti karena tidak mendapatkan apa yang dia inginkan sesuai dengan harapan, baik tentang cinta, karir, sahabat, atau permasalahan hidup lainnya. Dengan durasi 3:03 menit, Freedproject berharap semoga single mampu menghantarkan pendengar menjadi move on, tidak putus semangat karena masalah, tidak terpuruk dengan keadaan, tapi tetap melangkan maju untuk kesempatan baru yang lebih indah.

 

freedproject-thumbnail

Fredproject adalah duo Alternative Electronic yang beranggotakan I Gede Sueca Arimbawa (Programer Music) dan Risma Nopara (Vocal) yang sudah memutarkan music cover di pulau Bali sejak 2015. Ditahun 2017 ini memberanikan diri merilis single yang memang sudah digarap sejak awal 2016. Setiap penampilan serta musik banyak dipengaruhi oleh para musisi elektronic dunia bahkan di Indonesia seperti Dipha Barus.

================================================================================

Fredproject

 

Related Blogs

    Share