foxing-body1

FOXING // RILIS ALBUM “DRAG DOWN THE MOON”

10 Agustus 2021 – Singapura – Akhirnya siap untuk dikanonisasi dan diluncurkan ke publik, album baru Foxing yang luar biasa “Draw Down the Moon” kini beredar di mana-mana. Ini adalah soundtrack untuk dunia baru, dan ini adalah hasil dari sebuah band yang tidak memiliki kemampuan untuk menganggap enteng atau menganggapnya enteng. Sobat Mavers dapat melakukan streaming album di sini: smarturl.it/FoxingDDTM

Di sepuluh trek yang luar biasa, “Draw Down The Moon” menjadi galaksi, menarik energi sumbernya dari membongkar sifat penting kosmik kita. Bukan prestasi kecil, ini adalah jenis rekor dengan jangkauan yang begitu luas dan intens sehingga tanggul dari semua harapan bahkan tidak pernah memiliki peluang.

Judul lagu album datang bersamaan dengan debut penyutradaraan video vokalis Conor Murphy; dibintangi oleh aktor legendaris pemenang penghargaan Tony, Grammy & Emmy, André De Shields, video ini menangkap intensitas lagu dengan cemerlang. Band ini menggunakan set dari Shakespeare In The Park produksi King Lear Festival St. Louis Shakespeare baru-baru ini, yang juga dibintangi oleh André De Shields.

foxing-body2

Foxing telah mengumpulkan reputasi sebagai band yang besar, dan “Draw Down The Moon” melakukan hal itu. Di sini, mereka menangani subjek terbesar yang mungkin: alam semesta. Lebih khusus lagi, “ini tentang gagasan tentang signifikansi kosmik Anda,” jelas Murphy. “Cara Anda merasa seperti titik kecil dalam skema besar alam semesta, itulah perasaan yang dimiliki semua orang. Anda bisa tersesat memikirkan betapa kecilnya Anda. “Draw Down The Moon” mengeksplorasi bagaimana hubungan kita dengan orang-orang dan tempat-tempat dan ide-ide yang mengikat kita dengan alam semesta dan kenyataan.”

Draw Down The Moon“datang bersama setelah bekerja selama lebih dari satu tahun di studio band di St. Louis, dengan gitaris Eric Hudson sebagai produser. Dari sana, band membawa mereka ke Georgia, di mana mereka bersembunyi selama beberapa minggu dengan anggota Manchester Orchestra. Menggabungkan upaya dari dua band yang masing-masing dikenal untuk membuat karya ambisius seperti itu mungkin merupakan resep bencana, tetapi proses kolaboratif memperluas cakupan proyek yang sudah berani.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @foxing  

Twitter: @foxing

FacebookFoxing

Youtube: Foxing

Related Blogs

    Share