FOXES-BODY

FOXES // MERILIS SINGLE BARU “DANCE MAGIC”

Foxes telah merilis single baru yang energik berjudul “Dance Magic – single kedua yang diambil dari album studio ketiganya yang baru saja diumumkan, The Kick, yang akan dirilis pada 11 Februari 2022 melalui [PIAS] Recordings.

Membahas “Dance Magic“, Foxes (Louisa Rose Allen) mengatakanSingle ini adalah tentang tersapu oleh chemistry dengan seseorang, dan tidak dapat melihat kenyataan yang terkadang gelap, menari di sekitar satu sama lain dalam fantasi yang Anda berdua ciptakan. ”, sebelum membahas album barunya, dengan mengatakan, “Rekor itu ditulis dari tempat yang ingin melarikan diri dari dinding apartemen saya sendiri, saya menulisnya dengan membayangkan kebebasan dan menari dan orang-orang dapat saling berpegangan lagi. Menjadi begitu terisolasi membuat saya benar-benar menggali jauh ke dalam pikiran saya dan imajinasi saya menjadi liar dan saya menghabiskan begitu banyak waktu untuk zoom siang dan malam hanya menulis kata-kata dan melodi dan sebelum saya menyadarinya saya telah menulis materi senilai album. Saya merasa terjebak dan hampir seperti bagian dalam saya menari tetapi saya tidak bisa mengungkapkannya, tetapi secara tertulis itu memungkinkan saya untuk merasa bebas lagi. Album ini terasa seperti awal yang baru dan kemampuan untuk hidup kembali setelah waktu yang aneh dimana kita semua sendirian.”

Dance Magic mengikuti dari ‘Sister Ray’, diproduksi oleh Ghost Culture (Daniel Avery, Kelly Lee Owens) dan dirilis bulan lalu bersamaan dengan pengumuman The Kick yang telah lama ditunggu-tunggu serta video musik resmi. Terinspirasi oleh lagu Velvet Underground dengan judul yang sama, single ini mengambil pendekatan yang lebih anthemic dan elektronik mirip dengan Robyn.

Album pertamanya setelah lebih dari lima tahun, The Kick ditulis dan direkam dari jarak jauh melalui zoom selama puncak pandemi, adalah perwujudan bentuk pelarian bagi Foxes. Terinspirasi oleh keinginan akan kebebasan yang dimiliki dunia secara kolektif selama 18 bulan terakhir lockdown, keputusasaan untuk bersosialisasi, dan kerinduan untuk menari lagi, Louisa secara alami memutar sonik untuk pelarian tersebut dan menciptakan rekor yang secara bersamaan terasa dekat dengan akar pop euforianya yang memenuhi lantai dansa yang membawakan kami lagu-lagu hits seperti ‘Let Go For Tonight’, ‘Youth’ dan ‘Body Talk’, sambil tetap merasa benar-benar segar. Tidak takut pada seni penyanyi melankolis yang sangat dicintai, lirik The Kick menyentuh tema kehilangan dan patah hati, menceritakan tempat-tempat yang menyakitkan dan menjadi soundtrack awal baru untuk membuat album untuk dunia paska pandemi dan musim panas yang tidak pernah meninggalkan pesta lebih awal .

Muncul di industri musik pada usia 19, Foxes berada di garis depan stratosfer pop dengan album debutnya yang diakui secara kritis, Glorious, kolaborasi fantastis ‘Clarity’ bareng raksasa EDM Zedd yang menghasilkan Grammy, menjadi musisi pendukung tur di seluruh dunia untuk Pharrell dan Coldplay, serta enam single di UK top 40. Pada tahun 2017, dia memutuskan sudah waktunya untuk menekan jeda dan fokus untuk terhubung dengan dirinya sendiri.

Pada tahun 2020, Foxes kembali dengan Love Not Loving You – single comeback-nya yang berani dan bersemangat yang membawa Anda ke cahaya di akhir waktu serta kekuatan untuk bangkit – lalu merilis single Friends In The Corner‘, ‘Hollywood‘, ‘Woman dan Kathleen untuk membentuk EP Friends In The Corner.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @iamfoxes  

Spotify: Foxes

Youtube: Foxes

Twitter: @iamfoxes

Facebook: @iamfoxes

 

Related Blogs

    Share