the-kick

FOXES // MERILIS ALBUM BARU “THE KICK”

Foxes (Louisa Rose Allen) merilis album barunya yang sangat ditunggu-tunggu, The Kick melalui [PIAS] Recordings. Dalam album ini, juga termasuk single terbaru Body Suit,  ‘Absolute’‘Sky Love’‘Dance Magic’ dan ‘Sister Ray’, serta Growing On Me yang belum pernah terdengar sebelumnya, yang digambarkan Louisa sebagai “tentang menjadi lebih terhubung dan nyaman dengan diri sendiri – perjalanan menemukan diri sendiri dan merangkul baik gelap maupun terang”, The Kick adalah album pertama Foxes dalam lebih dari lima tahun. Sebagai bentuk pelarian, rekaman tersebut ditulis dan direkam melalui zoom dengan produser Ghost Culture (Daniel Avery, Kelly Lee Owens) selama puncak pandemi.

Terinspirasi oleh keinginan akan kebebasan yang dimiliki dunia secara kolektif selama 18 bulan terakhir lockdown, keputusasaan yang hampir seperti hewan untuk bersosialisasi, dan kerinduan untuk menari lagi, Louisa secara alami memutar sonik untuk memberi makan pelarian itu dan menciptakan rekor yang secara bersamaan terasa dekat dengan akar pop euforia yang memenuhi lantai dansa yang membawakan kami lagu-lagu hits seperti ‘Let Go For Tonight‘, ‘Youth‘ dan ‘Body Talk‘, sambil tetap merasa benar-benar segar.

Tidak takut pada seni penyanyi melankolis yang sangat dicintai, lirik The Kick menyentuh tema kehilangan dan patah hati, menceritakan tempat-tempat yang menyakitkan dan menjadi soundtrack awal baru untuk membuat album untuk dunia paska pandemi dan musim panas tidak pernah meninggalkan pesta lebih awal . Judul lagu ‘The Kick‘ melepaskan ketakutan dan kecemasan untuk menyalakan kembali percikan yang hilang dalam diri seseorang dan ‘Potential‘ jatuh ke dalam fantasi bertemu seseorang yang baru, siapa orang itu, dan dorongan dan tarikan dari permainan yang tidak diketahui dimainkan satu sama lain . ‘Two Kinds Of Silence‘ mengeksplorasi cara berbeda di mana dua orang menangani kehilangan yang sama, sementara ‘Forgive Yourself‘ berfokus pada menjadi lebih baik pada diri sendiri, memaafkan diri sendiri atas kesalahan Anda dan bergerak maju.

The Kick dirilis 11 Februari 2022 melalui [PIAS] Recordings dan tersedia secara Digital dan dalam CD Standar dan Deluxe – Vinyl akan tersedia nanti pada tahun 2022.

Foxes akan mengadakan tur The Kick pada Februari 2022. Tur dimulai di Manchester pada Februari 15, sebelum melakukan perjalanan melalui London dan Birmingham


====================================================================================

For more info:

Instagram: @iamfoxes  

Spotify: Foxes

Youtube: Foxes

Twitter: @iamfoxes

Facebook: @iamfoxes

Related Blogs

    Share