fr-body

FOR REVENGE // RILIS MINI ALBUM “GET CLOSER WITH FOR REVENGE”

For Revenge bersama Didi Music merilis mini album betema akustik/orkestra pada Jumat, (3/12). Mini album bertajuk GET CLOSER with FOR REVENGE ini menyajikan lagu-lagu For Revenge dari masa ke masa. Dari mulai Putih Mata Memerah yang diambil dari album pertama Fireworks (2010), Permainan Menunggu dari album Second Chance (2013), sampai yang teranyar single Jakarta Hari Ini (2021).

“Ini salah satu cita-cita for Revenge, untuk mengaransemen kembali lagu-lagu terbaik kami dengan balutan orkestra. Rasanya, siapapun yang mendengarkannya akan lebih bisa menghayati dan memaknai pesan dari karya-karya kami,” kata Boniex (vocal).

Ya, GET CLOSER with FOR REVENGE bukan saja hanya sekedar mengakomodir, tapi justru mengamplifikasi emosi di setiap lagunya. Aransemen string oleh Ari Firman (The Groove) yang disampaikan oleh Arfir’s String Quartet bisa memberikan letupan- letupan paska klimaks di banyak titik yang masih menyisakan tenaga sampai track terakhir.

Perayaan Patah Hati yang berkolaborasi dengan Wira Nagara dengan spoken words-nya yang bisa menyampaikan dengan gamblang bahwa patah hati itu sepatutnya disambut dengan sebuah perayaan yang meriah. Zashika Ijes (Eirene) kolaborator di lagu Permainan Menunggu adalah juklak bagaimana bernyanyi dengan benar dan pada tempatnya. Danindra (Divide) dengan karakter vokal parau di notasi-notasi tinggi, bisa menemani Boniex layaknya dua orang sahabat yang sedang curhat sampai akhir lagu Serana. Interaksi Cynantia (Stereo Wall) dengan Boniex di lagu Jakarta Hari Ini, menjadi ode tentang menyakiti dan disakiti.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @forrevengeofficial  

YouTube: FORREVENGEofficial

Facebook: forrevenge

Twitter@FORREVENGE


Related Blogs

    Share