for-revenge

Unit modern rock/emo asal Bandung, For Revenge (fR) kembali merilis video klip yang diangkat dari single teranyar mereka bertajuk Jentaka. Single hasil kolaborasi fR dengan Faizal Permana itu sudah bisa disaksikan di kanal digital mereka pada Jumat (18/12).

Dalam video klip ini fR melibatkan Dustin ‘Zero Logic’ dan komika Rigen Rakelna untuk beradu peran di video klip ini. “Seperti liriknya: Aku terbiasa menyendiri, menutupi sepi dalam komedi. Rasanya paling pas ya melibatkan orang-orang yang dekat dengan dunia komedi untuk memvisualisasikan pesan lagu ini,” kata Boniex.

“Jentaka menurut gue, suasana yang memang gue rasakan ada. Di mana yang memang dalam keramaian bisa menyesuaikan namun setelah itu gue kembali kepada hal yang sendiri dan merasakan senyap yang mendalam, untuk itu gue hanya bisa senyum tipis ketika tau bahwa gue melekat sangat dalam lirik yang disuguhkan (Jentaka),” sambung Dustin memaknai lagu Jentaka. Video klip ini digarap dengan pendekatan film pendek. Tidak heran fR pun menggaet penulis skenario sekaligus komika yang tergabung di Majelis Lucu Indonesia (MLI), Gianluigi

Christoikov. “(Jentaka) menceritakan seorang pemuda yang di kehidupan sehari-harinya selalu membawa tawa dan keceriaan. Bagi dirinya dialah penghibur. Tetapi kenyataannya sekelilingnya tertawa bukan karena sosok ini penghibur, tetapi hanyalah orang bodoh,” kata Gian menjelaskan storyline video klip ini.

Bocorannya, Boniex (vocal), Chimot (drum), Cikhal (gitar), Izha (bass) dan Prass (gitar) juga menjadi cameo di video klip ini!


=======================================================================================

For more info 

Instagram : @forrevengeofficial

YouTube : for revenge vevo

Twitter : @Forrevenge

Related Blogs

    Share