fletch

Unit Pop-Alternative asal Kota Malang, Fletch, secara resmi merilis single teranyar berjudul ‘Worn Out’. Grup band beranggotakan Richard (Vokal, Gitar), Danti (Ukulele), Ridla (Keyboard, Vokal), Naufalia (Bass), Amanda (Violin), dan Ade (Drum) ini resmi merilis single tersebut di bawah naungan label Intertwine Records pada hari Minggu, 5 Juli 2020. Peluncuran single ‘Worn Out’ kali ini ditandai dengan rilisnya Official Music Video Worn Out pada Official YouTube Channel Fletch.

Setelah Danti dipercaya untuk menulis lirik di lagu ‘Laraku, Pilumu’ yang dirilis pada bulan April lalu, kali ini giliran Ridla, sang keyboardist yang mencurahkan isi hatinya melalui single teranyar ‘Worn Out’. “Secara umum, lagu ini menceritakan tentang mengikhlaskan seseorang atau sesuatu yang harus pergi meninggalkan kita. Sehingga lagu ini bisa relate ke banyak hal” ujar Ridla. Lebih jauh lagi, Ridla menambahkan, “Secara khusus, lagu ini kupersembahkan untuk mendiang ibuku yang pergi tepat 2 tahun silam pada tanggal lagu ini diperdengarkan secara publik untuk pertama kalinya, yakni 5 Juli 2018.” Single Worn Out sendiri terdiri 2 sesi; sesi awal berisi prolog yang diibaratkan adalah kalimat yang disampaikan oleh mendiang Ibu dari penulis lagu, sedangkan setelah selesai sesi prolog diisi dengan lirik seolah sedang membalas prolog di awal lagu. “Lagu ini sangat spesial bagi saya, karena selain karena dapat menyampaikan isi hati saya, di lagu ini juga saya mengambil alih vokal di awal lagu,” ungkap Ridla.

Kali ini, Fletch kembali mengajak Nabrl untuk mengisi prolog di bagian awal lagu. Sebelumnya, solois wanita ini dipercaya untuk menemani Richard bersenandung di lagu Tiga Pagi. Vokal Nabrl yang berkarakter lembut dirasa sesuai dengan atmosfer serta warna yang ingin disampaikan pada ‘Worn Out’.

Selain melibatkan Nabrl, single teranyar Fletch kali ini mempercayakan Hutama Heruadji sebagai sutradara untuk Official Music Video Worn Out. Di dalam video, diceritakan pemeran utama yang diperankan oleh penulis lirik lagu Worn Out itu sendiri yakni Ridla. Selain itu, dua adik kandung Ridla yakni Fikri Assidqi dan Nur Ainun Taania turut ikut serta menjadi pemeran dalam video berdurasi 6 menit ini.


=======================================================================================

For more info

Instagram: @fletchband_

Twitter: @fletchband_

Related Blogs

    Share