FKNST

Mungkin banyak belum tahu jika pada 2018 lalu Wendi Armoko atau lebih dikenal dengan nama Wendi Cagur sudah mengeluarkan single pertama berjudul “Hipokrisi”. Ia memilih genre Hip-Hop/Rap untuk karya musiknya, memakai nama alias FKNSTWendi mencoba mengeluarkan Alter Egonya dibidang seni ini. Wendi juga aktif “Ngaleng” menggambar Gravity/Mural yang ia Arsipkan pada Channel Youtubenya.

FKNST akhirnya mengeluarkan Single keduanya berjudul “23 Juli”, kali ini ia berkolaborasi dengan istri tercinta @revtiayunatasya. lagu ini bercerita tentang anak pertamanya, berisi pesan serta doa-doa terbaik untuk sang putri tercinta “Audie Oryza Sativa”. Jika pada single sebelumnya Wendi mengajak Marzuki (Kill The DJ) untuk terlibat pada karyanya, kali ini Wendi mengajak Indra Dom-dom untuk menjadi Producernya, Dom-dom sudah banyak memproduksi Beat untuk Rapper-Rapper tanah air.

Dibantu oleh All Good Music Indonesia, single ini sudah tersedia di semua digital platform, dan Video clipnya sudah bisa dilihat langsung di Youtube Channel FKNST MUSIC mulai tanggal 23 Agustus 2019.

Wendi berharap, dengan nama FKNST ia bisa dikenal lewat karya-karya musiknya, dan bisa meramaikan scene Hip-Hop tanah air.

Langsung aja simak single terbaru mereka dibawah ini, enjoy Mavers!!

      FKNST - 23 july

========================================================================================

For more info:

Instagram: wendicagur

Related Blogs

    Share