firstnope-2

Dari dulu hingga saat ini, musik masih memiliki banyak peminat, dan juga pelaku di ranah tersebut. Oleh karenanya, FIRSTNOPE berinisiatif untuk luncurkan divisi label rekaman guna mendukung grup band/produser/creator musik yang kesulitan me-publish karya mereka.

FIRSTNOPE sendiri merupakan clothing-brand streetwear dari tanah air yang ditujukan bagi para kaum millennials dan generasi Z atau masyarakat urban/perkotaan.

Diberi nama FIRSTNOPE Music, label rekaman ini rencananya akan merilis karya-karya lagu dari grup musik indie atau dari para produser/kreator. Lagu yang akan dirilis-pun nantinya akan bervariasi, mulai dari genre indie hingga EDM atau PopDance.

FIRSTNOPE sendiri akan meluncurkan divisi label rekamannya di akhir Oktober mendatang. Mengingat banyak persiapan yang harus dilakukan sebelum meluncurkannya.

“Kita sudah gaet beberapa produser maupun kreator. Mereka sudah punya lagu. Kita bantu untuk merilisnya.”kata Alfryan Irgie selaku Founder dari FIRSTNOPE.

firstnope-1

Melalui FIRSTNOPE Music, diharapkan nantinya akan mempermudah para produser atau kreator musik untuk merilis karya mereka, dan diharapkan minat para remaja bisa lebih terarah—mendukung industri musik Indonesia.

Selain itu, jika kamu seorang produser/kreator yang telah memiliki karya musik, jangan sungkan-sungkan untuk mengirimnya ke alamat music@firstnope.com agar dapat pihak FIRSTNOPE Music rilis melalui Spotify maupun Apple Music. *s&k berlaku

==================================================================================

More info:

music.firstnope.com

Instagram: @frstnpmusic

 

Related Blogs

    Share