fsh-01

Setiap detik, manusia memiliki rasa takut ketika ingin meraih impiannya. Akan tetapi, rasa takut itu bisa dikalahkan dengan doa dan setitik keyakinan. Dalam doa dan keyakinan untuk meraih impian, FIRST SECONDS HOUR yang beranggotakan Shayna Rosinta Putri (Vokal), Jemz Priansyah Aditya (Gitar), M. Yaula Oksendi (Gitar), M. Iqbal Jazuli (Bass), Vian Febri Fauzyan (Drum) menuangkan seluruh doa melalui karya-karya yang dirangkum dalam album berisi 10 lagu berjudul : ENDLESS.

(endless /‘en(d)lǝs/ ks. 1 yang tak ada habis-habisnya, yang tiada akhir. 2 tak berujung-pangkal). “Seperti halnya doa yang tidak akan ada habisnya, “ENDLESS” adalah sekumpulan lagu yang berisi doa, impian, dan harapan kami. Dan juga luapan cinta dan terima kasih kami untuk seluruh orang-orang yang terkasih terutama untuk orang tua kami”.

Album yang bisa dinikmati diberbagai kanal digital seperti Spotify, Joox, Apple Music, dan lain-lain ini mendaulat “KISAH PUTRA SANG HAWA” untuk menjadisingle pertama. Namun tak berselang lama, pada tanggal 26 Juni 2020 hadir pula single kedua berjudul “THE ENDLESS STAGE”, yang dirilis bersamaan dengan album “ENDLESS”. “THE ENDLESS STAGE” bercerita tentang seseorang yang sedang melawan rasa takut yang ada didalam pikirannya, namun kekuatan doa dan keyakinan yang akhirnya mampu mengalahkan rasa takut itu.

Untuk menguatkan isian lagu “THE ENDLESS STAGE”, dikuatkan pula oleh sebuah video klip yang dirilis dalam waktu bersamaan melalui akun Youtube FIRST SECONDS HOUR, dengan menggaet Muhammad Mutaman (Luas Project) sebagai sutradaranya. Pria yang menjadi motor disetiap video FIRST SECONDS HOUR, kali ini menggunakan permainan warna serta lighting dalam pembuatan konsep video. Penggunaan warna seperti merah, jingga, serta paduan sound berat menjadikan video klip “THE ENDLESS STAGE” mampu membuat pendengarnya ikut mengaggukanggukan kepala, hingga tanpa sadar ikut menyanyikan lagu ini.


=======================================================================================

For more info

Instagram :@firstsecondshour

Youtube : first second hour

Related Blogs

    Share