fine

“Float In A Daydream” adalah judul Album Fine. Pengerjaan album dimulai dari bulan November 2019 hingga bulan januari 2020. Fine Terbentuk pada bulan oktober 2019, yang beranggotakan. Fian Pranowo (Vocal), Andrean Wahyu (Guitar), Rovega Krisna (piano/keys), dengan mengusung genre pop/alternative/electropop. Single pertama yang dikeluarkan berjudul “Mine” yang hanya dirilis berbentuk lirik video di Youtube.

Float In A Daydream diproduseri oleh Andrean Wahyu dan menggandeng Fidellis Altara sebagai Co-produser. Proses penggarapan Album Float in a daydream memakan waktu kurang lebih 3 bulan, dari bulan november diawali dengan pre produce, produce (Instrument Tracking, Vocal Tracking) dan Post Produce (editing, Mixing, dan, Mastering). CNCR Studio adalah tempat Yang digunakan untuk mengerjakan album ini dengan Fidellis Altara sebagai engineernya.

Album ini mengacu pada sound yang modern, sedangkan dalam segi arrangement atau komposisi musik bisa dikatakan pop dengan bumbu neo soul, gospel, funk, dan electronic. Dari segi lirik yang ditulis oleh Fian Pranowo banyak menulis tentang kisah cinta yang ia alami sendiri serta cerita cerita dari temannya , dalam penulisan lirik ia juga dibantu oleh Fidellis Altara.

Pada bulan januari 2020, Float In A Daydream resmi dirilis dengan mengadakan Showcase. Album ini Sudah bisa di dengaran memelaui digital platform seperti Spotify, Deezer, iTunes, Apple Music.

======================================================================================

For More Info:

Instagram : @fine.cj

Related Blogs

    Share