figuraDuo folk pop asal Semarang yang berdiri sejak Oktober 2015, Figura Renata resmi merilis debut single sekaligus klip dari sebuah lagu bertitel “Elegi”, Sabtu 19 Maret lalu. Duo pendatang baru dalam kancah independen lokal ini beranggotakan Deviassita Putri (vokal) dan Bima Sinatrya (gitar, vokal) dan mengungkapkan bahwa “Elegi” akan termuat dalam album mini perdana yang akan dirilis pertengahan tahun ini.

“Elegi adalah single pertama kami yang akan masuk dalam daftar trek album mini yang akan kami rilis pada pertengahan tahun ini,” tutur Bima dalam siaran persnya.

Perihal lirik lagu dalam single, Figura Renata membahas mengenai hal-hal yang dirasakan di sekitar mereka, seperti jarangnya komunikasi langsung antar muka secara intens dan komunikatif di dalam suatu sistem perkumpulan masayarakat di suatu tempat.

“Lagu ini menceritakan bagaimana anak muda saat ini lupa akan dunia nyata, hanya terjebak dalam dunia maya, meskipun keduanya itu fana, namun interaksi secara langsung adalah salah satu cara manusia untuk bertahan dan mencari tujuan hidup. Semoga dengan rilis single dan klip ini, menjadi awal pengenalan kami dan terus berkarya,” tutur Devia, vokalis Figura Renata.


FIGURA RENATA

Twitter:      Figurarenata

Instagram: FiguraRenata

 

FIGURA RENATA MANAGEMENT

Mada / madaonfire@gmail.com

085747535392


Related Blogs

    Share