FIASCO-BODY

FIASCO // RILIS SINGLE PERDANA “EVERYBODY GOT SOMEBODY”

Kabar baik datang dari Fiasco, band pop rock Indonesia dengan anggota band karakter alter-ego animasi visualFiasco adalah band virtual yang dibuat oleh Ady dan visual artisHaris Pradistya. Band ini diciptakan untuk menyalurkan chemistry dari band 10 tahun lalu, dengan tambahan Krishna sebagai multi-instrumentalist serta basis dan Zondie dengan pada drum.

Setiap kali ketiganya berkumpul, mereka menghabiskan waktu berjam-jam di studio yang berbeda untuk menciptakan banyak lagu dan memainkan beberapa lagu mulai dari poprock, alternative, funk, j-rock dan sedikit genre jazz. Setelah bertahun-tahun nge-jam, akhirnya band ini bekerja sama dengan produser musik Mesa Sinaga dan Ading. Dengan kedua produser tersebut, Fiasco menyusun kumpulan lagu menjadi pop-rock yang terinspirasi oleh rock 90-an, seperti; The Who, U2 dan Sore dalam merilis single dan album.

“Everybody Got Somebody” sendiri adalah single pertama dari album yang akan segera rilis. Single ini menggambarkan masyarakat yang lelah dengan emosi cinta dan condong ke arah kebencian yang diperkuat oleh media sosial, ruang gema dan hoax. Lagu ini mencoba untuk mengingatkan semua orang tentang pentingnya untuk tetap memiliki suasana positif, dimana hari-hari saat ini sangat mudah untuk dijejali hal-hal yang membosankan atau bahkan sesuatu yang bersifat toxic.

Tidak mudah untuk merasa bersyukur bahwa dunia baru-baru ini bertemu dengan Covid-19 dan orang-orang dipaksa untuk mengisolasi diri serta melupakan apa yang dicintai. Semakin banyak orang yang merasa kesepian, tidak hanya bagi mereka yang lajang tetapi juga dengan orang-orang yang sudah memiliki keluarga. Dengan “Everybody Got Somebody” Fiasco ingin menyampaikan bahwa setiap orang telah dicintai dan setiap orang butuh menyadari bahwa mereka memiliki seseorang untuk membalas cinta mereka kembali pada mereka.

Single terbaru dari Fiasco yang berjudul “Everybody Got Somebody” dapat kalian nikmati di berbagai layanan streaming musik digital mulai 18 Agustus 2021.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @fiasco.universe  

Streaming Link: Everybody Got Somebody

Related Blogs

    Share