feel-kubs

FEEL KOPLO X KUBURAN BAND // ME-REMIX SINGLE “LUPA LUPA TAPI INGAT”

Merayakan momen Ramadan 1443 H ini, duo dangdut elektronik Feel Koplo bersama band Akademi Jurig Top No. 1 di Indonesia, Kuburan, merilis Jadwal Imsakiyah beserta bonus lagu “Lupa Lupa Tapi Ingat (Remix)”. Jadwal ini diperuntukkan baik untuk mereka yang “ingat” menjalankan puasa, maupun yang “lupa”. “Manusia ‘kan memang begitu. Kadang kita lupa, kadang kita ingat. Masih jauh sekali dari kata sempurna. Maka di bulan suci Ramadan ini, mari kita merayakan ketidaksempurnaan kita bersama-sama tanpa terkecuali. Amin,” tutur Dino, CEO dari band Kuburan. “Lupa-Lupa Tapi Ingat” sendiri adalah single dari Kuburan yang melejit di era 2009-an. Nada catchy- sederhana yang dibawakan oleh personil dengan riasan mengerikan, menjadi daya tarik utama dari lagu ini. Dua belas tahun berselang, kolaborasi dengan Feel Koplo ini diharapkan bisa membawa nafas dan kekocakan yang baru.

Sedangkan bagi Feel Koplo, ini adalah Official Remix keenamnya, menyusul “Hush” (Yellow Claw & Weird Genius), “Gurita Kota” (The Panturas), “Berdiri Teman” (Closehead), “Hari Untukmu” (Rocket Rockers), dan “Eastern Man” (Oscar Lolang).

Esensi puasa itu, kan, menahan hawa nafsu dan godaan. Nah, lewat lagu ini, giliran kita yang “tes” setan-setan yang lagi dikerangkeng itu. Kira-kira mereka bakal joged ga ya?” kelakar Maulfi Ikhsan dan Tendi Ahmad (Feel Koplo) terkait kolaborasinya dengan Kuburan. “Semoga bisa menemani teman-teman ngabuburit sambil bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat.” Lagu “Lupa Lupa Tapi Ingat (Feel Koplo Remix)” sudah bisa didengarkan di seluruh platform streaming. Di hari yang sama, lagu ini diputar serentak di radio-radio nusantara, tepat sebelum Adzan Subuh. Informasi selengkapnya bisa Anda temukan di media sosial Feel Koplo maupun Kuburan.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @bandkuburan  @feelkoplo

Twitter: Band Kuburan @feelkoplo

Facebook: @kuburanbandofficial FEEL KOPLO

Youtube: feel koplo 

Related Blogs

    Share