file3

Setelah merilis single perdana “Strange Times” dan diterima dengan hangat oleh para pendengar, Feed The Kid dengan bangga kembali merilis single mereka yang berjudul “Achilles Heel“. Terinspirasi dari beberapa seniman seperti GorillazRadiohead&Rag& Bone Man, “Achilles Heel” akan membawa anda pada sebuah perjalanan melalui emosi manusia. Achilles Heel” menceritakan tentang kelemahan manusia dan bagaimana yang tertindas pada akhirnya diabaikan.

Feed The Kid baru saja terbentuk di tahun 2018 ini setelah Curtis Taylor dan Ciaran Egan menyusun dua anggota baru, Andy Fletcher dan Thomas May yang telah bekerja sama dalam proyek sebelumnya. Feed The Kid menggarap dan merekam single Achilles Heel” sepanjang musim semi dan musim panas di MMB Studios di Northern Quarter Manchester.

Feed The Kid adalah sebuah kelompok  yang baru terbentuk, berangkat untuk menyatakan keprihatinan mereka tentang kekurangan moral yang berbeda dalam masyarakat modern saat ini, dan menyuarakan pendapat tersebut dalam musik mereka.

Sementara itu, single Achilles Heel” akan resmi dirilis pada 23 November mendatang.

==============================================================================================

For more information:

Instagram: @feedthekidmusic

Facebook: @FeedTheKidMusic


Related Blogs

    Share