Feast – Kami Belum Tentu – Single Cover

Setelah sukses mencuri perhatian dengan dua single terakhir berjudul “Peradaban” dan “Berita Kehilangan”, kali ini, .Feast kembali untuk single ketiganya di tahun 2018 – dan merupakan single terakhir sebelum merilis mini album tahun ini. Berjudul “Kami Belum Tentu”, single ketiga ini dapat dinikmati di berbagai layanan musik digital seperti Spotify, Apple Music, dan JOOX, dengan video vertikal yang dapat diakses melalui YouTube dan kanal IGTV milik .Feast.

Masih menggunakan pendekatan akar rumput yang sama dengan dua single sebelumnya, band beranggotakan Baskara Putra (Vokal),  Adrianus Aristo Haryo (Drum), Adnan S.P. (Gitar), Dicky Renanda (Gitar), dan Fadli Fikriawan (Bass) ini mencoba menyadur celoteh dan kemarahan sehari-hari milik orang-orang biasa dalam menyikapi berita dan kasus nasional.

“Terkadang anak muda sering dianggap buta perihal isu nasional. Jika banyak yang apatis, pasti ada alasannya; sebenarnya banyak yang tahu dan mengikuti perkembangan kasus besar layaknya pelanggaran HAM atau skandal politik. Namun tak pernah ada ujungnya, jadi wajar saja jika lama-lama anak-anak seumuran kami makin kebas melihat keadaan. Hanya bisa menunggu yang tua tergerus waktu pelan-pelan hingga hilang semua. Tapi kami tahu dan tidak pernah lupa. ” ujar Baskara Putra selaku penulis lirik.

Penggarapan lagu “Kami Belum Tentu” dilakukan di studio Soundpole milik Wisnu Ikhsantama W. yang juga berlaku sebagai co-producer untuk penggarapan lagu-lagu .Feast. Single artwork merupakan karya dari fotografer Mikael Aldo dan Baskara Putra, yang keduanya tergabung dalam Sun Eater Studio.

Kami Belum Tentu” sudah dapat dinikmati melalui tautan ke profil Spotify milik .Feast di bawah ini:

https://open.spotify.com/artist/7Gy1PxqrgsiqWF6JNYPHeB?si=a0nH_xFZTbqbD0K3YMsoGQ


==============================================================================

For more info:

@ffeastt

listentofeast@gmail.com


Related Blogs

    Share