Feast 2018 A LOWRES

Setelah mengeluarkan tiga single dalam tiga bulan berturut-turut, .Feast mengeluarkan keseluruhan dari mini albumnya yang berjudul ‘Beberapa Orang Memaafkan’. Rilisan ini terdiri dari enam lagu, dengan dua lagu baru yang belum dipublikasikan sebelumnya berjudul ‘Padi Milik Rakyat’ dan ‘Minggir!’.

Untuk saat ini, ‘Beberapa Orang Memaafkan’ dirilis secara eksklusif secara digital tanpa format fisik. Ia dapat dinikmati di berbagai layanan musik digital seperti Spotify, Apple Music, Joox dan Deezer.

Dalam mini album ini, .Feast yang terdiri dari Baskara Putra (vokal), Adrianus Aristo Haryo (drum), Adnan S.P. (gitar), Dicky Renanda (gitar) dan F. Fikriawan (bass) berkolaborasi dengan Sir Dandy di skit berjudul ‘Apa Kata Bapak’ dan Rayssa Dynta di ‘Berita Kehilangan’.

Feast 2018 C LOWRES

Beberapa Orang Memaafkan’ merupakan kumpulan cerita dari berbagai macam orang dengan latar belakang berbeda dalam menanggapi tragedi. Hampir seluruh lagu di dalamnya memiliki penggalan lirik yang langsung diambil dari respon asli orang-orang tersebut.

Judul ‘Beberapa Orang Memaafkan’ terinspirasi dari salah satu artikel berita daring yang saya baca terkait bom Surabaya. Di judulnya tertulis ‘Keluarga Korban Sudah Memaafkan Para Teroris’. Menurut saya butuh hati yang sangat besar untuk mengatakan hal tersebut” kata Baskara selaku penulis lirik.

Penggarapan mini album dilakukan di Sun Eater Studio dan direkam di Soundpole Studio oleh Wisnu Ikhsantama W., yang juga merupakan co-producer dari .Feast semenjak album ‘MULTIVERSES’. Album artwork digarap oleh Mikael Aldo dan Baskara Putra dari Sun Eater Studio.

 

Dengarkan .Feast di Spotify sekarang:

https://open.spotify.com/artist/7Gy1PxqrgsiqWF6JNYPHeB?si=f5JR_eb-RTehefpbezM7fw

===============================================================================

For more info:

Contact: +62 818 064 87813 (Panda)

Instagram: @ffeastt

Twitter: @listentofeast

Email: listentofeast@gmail.com

Related Blogs

    Share