fatrace

Sebuah grup pop-punk asal Cikini, merilis sebuah EP bertajuk, “Don’t Tell Your Mom, I’m Fat” . Band yang dibentuk pada Agustus 2015 ini di gawangi oleh, Dito (bass & vokal), Farhan (gitar & vokal) dan Egi (drum). Setelah menggodok materi sejak 4 bulan yang lalu, 4 lagu yang mereka rekam ini dirilis dalam format kaset oleh label mereka sendiri yakni, Radrace Records.

Salah satu lagu mereka berjudul, “2015, Starter Pack” telah dirilis Desember 2015 lalu. 4 lagu yang terdapat didalam nya lebih berbicara kepada situasi yang mereka alami sendiri. Seperti lagu, “Soyeon is a Punk” adalah sebuah hasil dari fantasi Farhan ketika membayagkan seorang Soyeon adalah seorang punkrock girl. Sedikit sentuhan pop-punk awal 90-an terasa di lagu ini. Berbeda dengan itu, sebuah track hasil curahan tentang wanita dalam kehidupan nyata pun tak luput untuk mereka tulis. Hal itu terasa di track, “Jenny, How Are You Today ?” kita akan merasakan alunan yang berbeda dari lagu sebelumnya.

Selain itu, Fatrace memiliki satu track yang berjudul, “My Friends Join The Stranger” adalah sebuah curahan cemas yang dirasakan ketika beberapa teman memasuki ranah keanehan dan berubah drastis dari kebiasaan sebelumnya. Jika dibandingkan dengan 3 lagu lainnya, track ini memiliki lirik dengan tingkat keseriusan yang tinggi.

Bagi kalian yang mulai penasaran akan EP ini, kalian bisa langsung menghubungi mereka untuk mendapatkan kasetnya.

For More Info :

Fatrace

0812-8102-2681

Fatrace.90@gmail.com

Twitter: @_fatrace

Related Blogs

    Share