furiousposter

Setelah sukses dengan tujuh film sebelumnya. Fast and Furious kini kembali hadir dengan sekuel kedelapanya yang berjudul The Fate of The Furious (2017). Film yang disutradarai oleh F.Gary Gray ini memiliki kisah yang cukup berbeda dari film sebelumnya. Jika pada sekuel sebelumnya Dominic Toretto yang diperankan Vin Diesel setia bersama timnya, namun kali ini ia bekhianat dan bekerjasama dengan teroris yang bernama Chiper yang diperankan oleh Charlize Theron

Sebelumnya, pihak Universal Studio juga sempat mengeluarkan sinopsis resmi dari film bergenre action,crime,thriller ini. Berikut sinopsis Fate and The Furious yang dilansir dari situs resmi Universal Studio.

“Sekarang Dom dan Letty sedang berbulan madu mereka dan Brian dan Mia telah pensiun dari permainan dan kru telah dibebaskan-tim globetrotting telah menemukan kehidupan normal. Tapi ketika seorang wanita misterius (Charlize Theron) menggoda Dom ke dunia kejahatan ia tidak bisa melarikan diri dan mengkhianati orang-orang terdekatnya, mereka akan menghadapi cobaan yang yang belum pernah mereka hadapi sebelumnya.”

“Dari pantai Kuba dan jalan-jalan ke kota New York, hingga dataran es dari Laut Barents Arktik, pasukan elit kami akan merambah dunia untuk menghentikan kaum anarkis untuk melepaskan kekacauan di panggung dunia … dan untuk membawa pulang orang yang menjadikan mereka sebuah keluarga.”

Selain Vin Diesel dan Charlize Theron, The Fate and The Furious akan dibintangi oleh Dwaney Johnson, Jason Statham, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, Nathalie Emmanuel, Elsa Pataky, dan Kurt Russell. Rencananya Film akan diayangkan perdana pada 14 April 2017.

================================================================================

www.fastandfurious.com

Instagram : fastandfruiousmovie

all teks by Bayu Suardi

 

Related Blogs

    Share