Avatar-Fareeq-Angkasa

Fareeq Angkasa merilis debut single “Miss You So Bad”, menandai awal kariernya sebagai penyanyi-penulis lagu sekaligus produser musik. Dirilis pada 8 September 2020, lagu ini menjadi cara Fareeq memperkenalkan diri sebagai penyanyi solo.

Fareeq, yang lebih dulu dikenal sebagai bassits Kasino Brothers dan ROBBRS, mulai menulis lagu sejak 2018. Sempat tidak percaya diri dengan materi-materi yang dibuatnya sendiri, Fareeq mulai memberanikan diri lebih aktif menulis dan membuat musik pada tahun 2020. Hingga akhirnya, musisi asal Yogyakarta ini mengeluarkan single “Miss You So Bad” dengan gaya musik eksentrik, namun mudah dinikmati.

Miss You So Bad” bercerita tentang kemelut hati seseorang dalam usahanya memperbaiki hidup dan mendapatkan cintanya kembali sembari diterjang quarter-life crisis. Lagu yang bertemakan cinta ini coba dikemas Fareeq secara romantis, lugu, dan sedikit jenaka.

Proses penciptaan lagu “Miss You So Bad” diawali sejak 2018. Kala itu, Fareeq menggarap demo bersama rekan produsernya, Elmo Ramadhan. Pada 2020, Fareeq memutuskan memproduksi ulang lagu ini bersama Rony Enzee Alfian dari Bluesummer.

Lagu ini adalah pembuka rilisnya single-single Fareeq Angkasa selanjutnya dalam waktu dekat. Sementara menunggu, “Miss You So Bad” sudah bisa didengarkan di seluruh digital streaming platforms. Klip video resminya sudah bisa ditonton di YouTube Bluesummer Music.


=======================================================================================

For more info

Instagram: @fareeqangkasa

Twitter: @fareeqangkasa

Related Blogs

    Share