fahem-02

Soloist asal kota Malang, Fahem baru saja merilis single bertajuk “Unconditional Love”. Single debut pria bernama lengkap Mohammad Irfan Fahmi tersebut sudah bisa dinikmati di berbagai digital platform seperti Spotify, Apple Music, dan lain-lain. Video liriknya juga telah tersedia di kanal resmi YouTube-nya mulai tanggal  21 Agustus 2020.

Tak bisa dipungkiri, penjelasan itu tidak hadir dari ruang hampa. Fahem sendiri mengakui jika pandangan tersebut berakar dari berbagai pengalaman hidupnya. Lika-liku asmaranya, berikut pengamatannya terhadap sekitar membentuk sudut pandang tersebut hingga terciptalah lagu bernuansa RnB ini.

“Dalam pandanganku, fokus utama dari ‘mencintai’ adalah apa yang bisa kita beri. Sesederhana itu,” jelasnya.Video musik “Unconditional Love” dikerjakan oleh YAB Music yang berkolaborasi dengan Dates Production. Reza Triadi didapuk sebagai director dari MV ini. Penggarapannyapun hanya memakan waktu satu hari.

Fahem sendiri lebih dikenal sebagai frontman band Malang, Morisade. Dengan band alternative rock tersebut, ia telah merilis sebuah full album berjudul Heterochromia di akhir 2019. Tepat di sela kesibukannya sebagai “anak band”, ia kemudian memutuskan untuk bersolo karir.


=======================================================================================

For more info

Instagram: @irfanfahem

Twitter: @irfanfahem

Youtube: Fahem music

Related Blogs

    Share