fadel
Keluar dari zona nyaman adalah langkah yang penting dan krusial bagi seorang solois baru kelahiran Tulung Agung bernama Fadel Rizaldy.
Cukup lama berkecimpung di dunia permusikan dengan menggawangi beberapa band dan mendirikan sebuah media musik, kini dirinya memberanikan diri untuk ‘keluar’ sebagai seorang solois setelah melahirkan sebuah single bertajuk “Berlalu” pada 9 November 2019 kemarin.
“Berlalu”¬†sebenarnya sudah dibuat dan direkam sendiri secara ‘bed room recording’ oleh Fadel Rizaldy pada akhir tahun 2017 lalu bersama sahabatnya bernama Aloysius Guntur, namun dirinya baru memberanikan diri untuk merilisnya akhir tahun ini.
Pada lagu ini Fadel Rizaldy bercerita tentang alur kehidupan yang terus bergerak maju, dimana kita harus siap untuk merasa kehilangan karena ditinggalkan dan kelak kita juga pun akan meninggalkan.
Single “Berlalu” dari Fadel Rizaldy sudah dapat dinikmati diberbagai platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, Google Play, Tidal, Soundcloud dan lain sebagainya.

=======================================================================================
 For more info:
Instagram: @fadelrizaldy


Related Blogs

    Share