7yvzqOn6Q0e2u0xGTTCmlXyoeGOi72zE3l_U8D7kwPE,_2VXuDSJ4X9F7ZkNZ4qYsmdV24wXymPUF1VAWRxRDfg

 

Gaung, duo experimental rock yang baru saja merilis album perdananya pada juni 2017 kemarin. Berkerja sama dengan salah satu label aktif ternama Orange Cliff Records, Gaung merilis album perdananya yang bertajuk “Opus Contra Naturam”. Berisikan 9 track cadas, yang setiap masing – masing tracknya memiliki warna sound yang berbeda – beda. Perpaduan psychedelic, punk, dan noise sangat mewakili di album “Opus Contra Naturam” ini.

 

Sembilan (9) lagu-lagu satir yang di representasikan adalah bentuk kecerdasan sekaligus progresi dan suara tanpa lirik, yang dapat dengan bebas ditafsirkan. Rencana dalam waktu dekat, Gaung akan melangsungkan pesta perilisan album ‘Opus Contra Naturam’ dalam format fisik pada bulan Juli di Bandung, dan tour promo album ke Singapura – Malaysia – Jawa – Bali di sela bulan September sampai Agustus, dan beberapa showcase di berbagai kota.

 

Gaung adalah experimental rock band yang terbentuk di kota Kembang, Bandung pada 2013 lalu yang kini berformasikan Ramaputratantra (gitar, bas, synthesizer, cello) dan Rendy Pandita (drum, vokal).

 

========================================================================

Gaung

Soundcloud https://soundcloud.com/gaung
Facebook https://facebook.com/MENGGAUNG/
Instagram @GAUNG__
Twitter @MENGGAUNG


Related Blogs

    Share