Foto Profil Erratic Moody

ERRATIC MOODY MERILIS SINGLE PERTAMANYA “NECIS”
Unit rock n’ roll pendatang baru asal Bandung, Erratic Moody merilis single pertama mereka yang berjudul “Necis”. Debut single kuartet yang digawangi oleh Alghifari Agra (vocal, gitar), Reyhan Ghazali (gitar), Alief Agustiana (bass) dan Agung Firdaus (drum) ini sudah bisa dinikmati di Official Bandcamp, Youtube dan Soundcloud mereka mulai tanggal 25 Agustus 2018.

Necis” sendiri diciptakan oleh Alghifari Agrapana yang menceritakan kecemburuan seorang lelaki terhadap perempuan yang lebih memilih orang lain daripada dirinya. Tetapi ia tidak khawatir karena merasa lebih keren dari lelaki pilihan wanita tersebut. “Necis” sendiri artinya bersih dan rapi, secara umum bisa  berarti keren. Nuansa kecemburuan tergambar pada liriknya. Bagian verse menceritakan kecemburuan dan bagian reff menceritakan kepercayaan diri yang menjadikan lelaki tersebut tidak khawatir dengan rasa cemburunya.
Terdapat perpaduan jenis musik di lagu ini, diantaranya nuansa rock n’ roll pada intro dan verse, lalu nuansa rockabilly ala 50an saat bagian solo gitar, dan nuansa surf rock pada outronya. Perpaduan warna musik dalam lagu ini seakan menggambarkan kepercayaan diri sosok lelaki pada lagu “Necis” tersebut.
Single ini direkam di Masterplan Recording Chamber dengan diproduseri Sandy Aji. Mereka juga meminta bantuan Raja Mahardika dan Fatwa Satya Darana untuk menggarap artwork single ini hingga “siap” untuk dilepas kepada khalayak. Rencananya mereka akan mengeluarkan EP pertama mereka dalam waktu dekat ini.

Soundcloud : https://soundcloud.com/erraticmoody/necis
Bandcamp : https://erraticmoody.bandcamp.com/track/necis
Youtube : https://youtu.be/qcwus5gty2g

===============================================================================

More info

Contact Person :
+6285781585522 (Reyhan)
erraticmoodyid@gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/erraticmoody
Instagram : https://www.instagram.com/erraticmoody_
Twitter : https://twitter.com/erraticmoody_

Related Blogs

    Share