eros-02

Tahun 2020, pandemi menjadi salah satu kata kunci yang paling sering disebutkan untuk menggambarkan kondisi banyak orang di tahun ini. Memasuki penghujung tahun, pada akhirnya masing-masing memiliki hasil yang berbeda-beda, tergantung dari mana mereka mendapat, mengalami, dan berkontemplasi terhadap keadaan sulit ini.

Salah satunya sebuah ‘Surat Terbuka’ yang satu per satu diungkapkan oleh Eros Tjokro. Melalui akun Instagramnya, menceritakan bagaimana dirinya mengalami banyak hal selama tahun 2020 ini. Baginya, berdamai dengan keadaan yang sulit bukanlah hal yang mudah. Maka dari itu, berkarya merupakan cara Eros untuk tetap dapat menjalani masa-masa sulit serta kesalahan masa lalu yang pernah ia lakukan ke seseorang yang dicintainya. Berikut sebuah surat terbuka dari Eros Tjokro.

Bulan Desember ini akan menjadi sebuah babak baru bagi Eros Tjokro, melalui 6 lagu ciptaannya sendiri, Eros telah menyiapkan sebuah Surat Terbuka dalam bentuk EP yang akan dirilis pada awal bulan Desember 2020. Berangkat dari pengalamannya, Eros tak lupa mengajak para pendengarnya untuk terlibat untuk berdamai dengan diri sendiri dan berkontemplasi bersama.

Hal inilah yang diakui oleh Eros Tjokro melalui akun Instagramnya, banyak perubahan yang dirasakan dan menjadi sebuah pembelajaran baginya di akhir tahun 2020 ini. Banyak komentar positif atas perubahan yang Eros lakukan, baik dari sudut pandang pendewasaan sosok Eros hingga kematangannya dalam berkarya.

=======================================================================================

For more info:

Instagram: @erostjokro

Youtube : Eros Tjokro


Related Blogs

    Share