ERLAND-ASLACH

Menjadikan musiknya sebagai media kontemplasi, Erland Aslach tampil sebagai solois baru asal Serang, Banten dengan membawa nuansa cukup gelap dalam single perdananya yang berjudul “Sampaikanlah”. Erland yang dikenal sebagai vokalis sebuah band Emo dalam karirnya Bersama Abandon All The Suffer dan Chasing The Sun, kini bertransformasi dengan format Pop-ambient yang jauh dari project-project sebelumnya yang melekat akan identitas dirinya.

Sampaikanlah ditulis oleh Erland untuk menuangkan keresahannya akan Spiritual Journey yang ia alami. Sebuah utas untuk rasa cinta yang fundamental. Tidak hanya ke sesama manusia, melainkan kepada Tuhan, sang semesta. Bagaimana Erland menggambarkan bahwa dalam hidup, kita terus berusaha menjadi “The Best Version of Me” namun sebenarnya kita tidak mengetahui dimana tujunya sehingga pada akhirnya kita akan terjebak dalam lingkaran tersebut sampai waktunya tiba.

Pada prosesnya Erland dibantu oleh Nagar Junafluent atau biasa dikenal dengan DTR ALIVE sebagai produser untuk project solonya ini. Nagar melengkapi lirik dengan komposisi musik yang unik. Ditujukan sebagai kendaraan kita dalam sebuah perjalanan spiritual dan kontemplasi diri. “Gambarannya kaya kita terjebak dikeadaan after life dan menuju tempat akhir kita. Dimana dalam perjalanannya kita akan mengingat hal apa saja yang telah kita lakukan di dunia. Rasa takut dan rasa senang menjadi bias karena kita gatau dimana kita akan berlabuh.” pungkas Nagar. Sampaikanlah menjadi perkenalan Erland dengan para penikmat musik secara umum dan para pendengar lama dari project bandnya. Rangkaian single akan keluar berkala untuk menyambut Album di tengah tahun. Single dari Erland Aslach ini sudah dapat dinikmati di seluruh Digital Music Platform per tanggal 21 Februari 2020.

      Sampaikanlah - Erland Aslach

=======================================================================================

For more info

Instagram: @erlandonesia

Twitter: @erlandonesiaa


Related Blogs

    Share