MESINWAKTU01

Pada akhir tahun 2016, Vito pelaku utama dibalik Enjiner sebagai pendatang baru dalam skena musik elektronik asal Tangerang Selatan ini ter-influens oleh warna unik dan juga suara yang “Catchy” dari musik-musik SynthWave, Synth pop dan New Wave yang berjaya di sekitar era 70-an akhir hingga 80-an. Irama rythm dan lead enerjik memacu dirinya membuka akses fantasi yang lebih liar didalam lagu-lagunya.

Kata “Enjin” sendiri diadopsi dari ejaan “Engine” sendiri yang memiliki kecepatan Horsepower (Tenaga kuda) hingga kecepatan suara dan dipercaya dirinya layaknya musik yang bisa memacu orang-orang untuk menikmati irama yang ia hidangkan.

Setelah merilis EP-nya berjudul “Cosmodia” yang berisikan 4 lagu di pertengahan tahun 2018, kali ini vito menggandeng Rahmat Sumantri (Ape) yang menjadi salah satu pentolan band punk asal jakarta yaitu Tarrkam.

Kali ini dirinya menginfus kegaharan kedalam lagu barunya yang berjudul “Mesin Waktu” Menceritakan kehidupan yang terus bergerak cepat saling menyusul dengan kemajuan teknologi dan kecanggihan yang sudah hampir diluar kendali.Gemuruh dentuman musik yang bertenaga disambut synth dan vocal yang membakar hadir dalam lagu ini.

Single “Mesin Waktu” juga telah rilis di platform seperti Soundcloud, Bandcamp dan akan disusul dengan Spotify dalam waktu dekat ini.

Selamat menikmati  single terbaru dari ENJINER enjoy!

=======================================================================================

For more info

Instagram: @enjin.er

Related Blogs

    Share