RILIS SINGLE KETIGA “SOMEWHERE IN BETWEEN“ 

Duo Endah N Rhesa merilis single ketiganya sekaligus video kilpnya yang berjudul “ Somewhere In Between “. Materi video klip untuk lagu tersebut drills pada hari Selasa (6/5) melalui akun Youtube resmi milk mereka (http://youtube.com/endahnrhesa). “di sela-sela liburan kami menonton Bluesfest di australia beberapa saat lalu, kami tercetus ide untuk sekalian bikin video untuk lagu ini. Mumpung mood-nya dapet banget.”, ujar Rhesa, bassis Endah N Rhesa. Endah N Rhesa mengerjakan video klip ini hanya berdua saja, dari proses pengamblan gambar hingga editing.

Endah N Rhesa menjelaskan bahwa lagu “Somewhere In Between” ini adalah sebuah karya sederhana. “Di tengah masa produksi album Escape, kami merasa jenuh. Kemudian timbul keinginan untuk menciptakan lagu yang aransemennya sederhana. Akhirnya kami memainkan melodi hanya dengan satu senar. Rhesa bermain bass dengan satu senar, saya juga. Kemudian membuat melodi lagunya.”, ujar Endah Widiastuti, vokalis sekaligus gitaris Endah N Rhesa.

Mengutip lirik dari lagu tersebut, “Just to hear the words, that will change the world”, lagu ini bercerita tenting sebuah ucapan atau kalimat sederhana yang dapat merubah kehidupan dan mood seseorang.


Related Blogs

    Share