mgid-uma-content-mtv.com-1717857

 

Eminem dan Rihanna kembali bergabung, dan yang terlihat, rasanya sangat baik. MC Detroit mengunggah foto dirinya di set pengambilan gambar untuk video “The Monster” bersama Rihanna.

Keduanya mengenakan pakaian berwarna hitam, Rihanna tersenyum lebar, berpenampilan klasik dan rapi, rambut hitam dengan model bob, sementara Eminem terlihat tabah. Satu hari sebelum tiba di lokasi, Rihanna mengatakan bahwa ia telah tiba di Detroit, tempat dimana mereka sepertinya melakukan pengambilan gambar.

Eminem telah mengutus sutradara Rich Lee untuk memimpin proyek ini. Lee sebelumnya bekerja dengan Eminem dalam video “Not Afraid” dan kolaborasi antara Eminem dengan 50 Cent dan Adam Levine, “My Life.”

“The Monster” merupakan single terbaru dari Eminem yang terdapat dalam albumnya The Marshall Mathers LP 2, yang diluncurkan awal bulan November. Eminem dan Rihanna sebelumnya pernah melakukan kolaborasi untuk lagu yang merupakan hit pada tahun 2010 “Love The Way You Lie” (termasuk sequelnya). Ini merupakan kolaborasi ke-empat antara Eminem dan Rihanna; mereka juga bekerja bersama untuk lagu Rihanna yang diluncurkan pada tahun 2012, “Numb.”

Source mtvnews
Share