emil-dardak-01

Lagu “Dialah” ditulis oleh Emil Dardak secara khusus dan dibawakan pertama kalinya dalam pesta pernikahannya sebagai hadiah untuk istri tercinta, Arumi Bachsin, pada tahun 2013 lalu. Deretan kata dalam lirik terlahir dari rasa yang berproses sedari awal berjumpa hingga hati mantap meminang. Sejalan dengan waktu yang dilalui, tahun demi tahun Arumi selalu meminta Emil agar lagu ini direkam secara serius dan diedarkan secara profesional. Selain karena ego personal seorang perempuan yang senang atas lagu yang dipersembahkan untuknya, menurut Arumi lagu ini memang layak dinikmati oleh masyarakat luas,

” Lagu ini tuh memang enak,” begitu ujar Arumi dalam satu kesempatan.

Akhirnya dengan dibantu oleh Yudis-ex-personil dari band Gruvi dan juga arranger untuk musisi lain seperti Tompi dkk, sekaligus kawan¬†SMP Emil yang membantu mem-produce album dan lagu Emil yang masuk chart seperti; “Sesaat Kau Hadir” dan “Maaf“, Emil pun merekam ulang “Dialah” sebagai hadiah kejutan yang dipersembahkan pada perayaan 7 tahun pernikahan yang bertemakan Wonderful 7ourney.

Mereproduksi lagu “Dialah” bisa menjadi titik awal memulai kembali berkarya lewat musik. Karena pada dasarnya, selama ini meski Emil Elestianto Dardak sudah sangat disibukkan dengan berbagai tugas terkait tanggung jawab sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil selalu menemukan waktu atau momen untuk menyalurkan passion bermusiknya, baik itu di rumah bersama anak anak, maupun dalam acara-acara pemerintahan.


=======================================================================================

For more info

Instagram: @emildardak

Related Blogs

    Share