IMG_20181001_222935

Bermula pada Agustus 2017, Abu (vokal) dan Reza (gitar), personil awal Eloonio bersama berkreasi dengan musik bernuansa ethnic folk. Tak lama berselang, Ebot (bass) bergabung melengkapi formasi band sampai saat ini. Eloonio yang berarti cahaya matahari dari bahasa Yunani, yakin pada filosofi “cahaya matahari akan selalu menerangi dalam setiap karya kami”. Filosofi tersebut yang selalu menjadi dasar Eloonio menciptakan karya berisi pesan-pesan sederhana tentang kehidupan.

Eloonio yang berkarya melalui lagu yang bertema kehidupan, menyuarakan pesan kecintaan terhadap bumi dan alam semesta, mendapat banyak dukungan dan respon yang cukup baik. Membawa single pertama “Udara Bawa Aku” sebagai debut perdana, Eloonio siap meramaikan kancah musik nasional.

Single “Udara Bawa Aku” bercerita tentang rasa rindu kepada sebuah sosok, yang sangat jauh dan sulit untuk dijangkau. Judul lagu “Udara Bawa Aku adalah kalimat kiasan yang menunjukan betapa ingin perginya dirimu bersama udara untuk menemui sosok tersebut.

Dalam proses produksinya, seluruh personil Eloonio terjun langsung dalam penulisan lirik lagu dan aransemen musik. Dibantu dengan Aji Amirullah (perkusi) dan Maulana Syarif Ramadhan atau Adan (Guitar) untuk melengkapi proses recording. Sementara itu, pada proses mixing dan mastering dikerjakan oleh Bang Eki.

Single “Udara Bawa Aku” akan resmi dirilis pada penampilan Eloonio di acara Oh My Folk X SoundsAtion pada Rabu, 19 September 2018 di Pondok Kelapa Town Square, Jakarta Timur. “Udara Bawa Aku” sudah dapat didengarkan diberbagai digital stores/streaming, seperti Joox, Spotify dan iTunes/Apple Music.

 

======================================================================================

For more info:

Spotify: http://bit.ly/UBASpotify

JOOX: http://bit.ly/UBAjoox

iTunes: http://bit.ly/UBAitunes

Related Blogs

    Share