Electrical Address - Bersamamu

Setelah lima tahun vakum di dunia musik Semarang dan tanah air, akhir tahun 2018 ini, Electrical Address merilis single terbaru “Bersamamu“. Single ini menceritakan mengenai semua personil Electrical Address yang sudah lama tidak bertemu, mereka bertatap muka hanya di sosial media saja, tetapi dengan niat untuk bertemu akhirnya kita menciptakan lagu dan menuangkan isi cerita dalam nada dan irama.

Electrical Address, adalah band electronik asal Semarang yang didirikan oleh Nicko Hariadi ketika mengunggah lagu-lagu ciptaanya di Myspace pada tahun 2006. Karena tidak ingin dikenal sebagai musisi solo, maka nama Electrical Address dipilih olehnya menjadi nama band. Pada awalnya Electrical Address adalah one-man project, hingga pada akhirnya Galih dan Rio bergabung bersama di awal Januari 2007.

Band yang beranggotakan tiga orang Nicko (Synth, Prog), Rio (Synth & Back Voc) dan Galih (Vocal). Band yang terbentuk pada 10 Mei 2006 ini telah melahirkan tiga mini album dan satu single,  pernah masuk dalam kompilasi TREEbute to Earth sebagai perwakilan dari Semarang dan di awal tahun 2011 Electrical Address juga masuk dalam Various Artists – Netlabel Mixtape: Perempuan (Indonesian Netlabel Union).

Sementara itu, single “Bersamamu” dapat dinikmati di berbagai portal digital antara lain iTunes, Spotify, Deezer, Joox, dan layanan music streaming lainnya.

==============================================================================================

For more information:

Instagram: @electricaladdress

 

Related Blogs

    Share