eldwen-hang-body

ELDWEN WANG // RILIS SINGLE “STRONG”

Musisi asal Surabaya, Eldwen Wang baru saja merilis “Strong”, sebuah lagu ballad yang bertujuan menguatkan jiwa-jiwa yang sedang berduka dan patah semangat. Ide karya musik ini terlintas dari pikiran Eldwen Wang setelah melewati masa pandemi berkepanjangan dan ia kemas dengan sangat berbeda dibandingkan lagu-lagu sebelumnya oleh Eldwen Wang bersama dengan tim.

“Lagu ini memang sengaja dibuat mellow, beda dengan lagu-lagu saya sebelumnya yang bertema elektronik, karena jujur, suasana hati saya sedang berduka karena nenek saya baru saja meninggal akibat Covid-19. Saya yakin bukan cuma saya yang mengalami mental breakdown selama pandemi ini akibat ditinggal oleh keluarga, saudara maupun teman terkasih, jadi saya ingin sekali mengajak semua yang sedang dirundung duka untuk kembali bangkit, bersemangat dan membuka lembaran baru dalam kehidupan kita”, ujar Eldwen Wang.

Sebelumnya, Eldwen Wang telah merilis beberapa judul lagu, yaitu “Pain” di bulan Oktober 2020 yang berhasil menembus lebih dari 375.000 kali putar secara keseluruhan dan “Killer” pada Mei 2021 yang sudah tembus 100.000 kali putar di platform streaming musik. Menurut Eldwen Wang, selama ini memang ia tidak punya target khusus, karena sejak awal, tujuan bermusiknya bukan semata karena ingin menjadi terkenal, namun karena ingin mencurahkan isi hati dan pikirannya melalui lagu-lagu yang ia rilis.

Lagu “Strong” yang sudah bisa didengarkan melalui platform streaming music online mulai tanggal 17 September 2021 ini ditulis oleh komposer Josh Palandi berdasarkan kisah dari Eldwen Wang dan digarap oleh produser Kevin Victoriel, vocal mixer Isaac Chan (Hongkong), mastering oleh Rob (Amerika Serikat) dan didukung oleh rekan-rekan Eldwen Wang dari VXN Music, yakni Michael Calvin, Kevin Victoriel dan Cornellius Nico Abisha.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @wangjinseok 

YoutubeEldwenWang

 

Related Blogs

    Share