eels-body

EELS // RILIS SINGLE “THE MAGIC”

The Magic adalah single terbaru dari album studio keempat belas mendatang EELS yang berjudul Extreme Witchcraft. Album ini rencananya akan dirilis 28 Januari 2022.

Pemimpin EELS yaitu Mark Oliver Everett alias e, ikut memproduksi rekaman dengan produser dan gitaris PJ Harvey John Parish. Hal ini menandai pertama kali keduanya merekam bersama sejak album Souljacker tahun 2001. EELS memiliki salah satu karir musik yang paling diakui secara konsisten. Proyek yang selalu berubah dari penyanyi utama/penulis E (Mark Oliver Everett). EELS telah merilis 13 album studio sejak debut mereka di tahun 1996, Beautiful Freak.

Pada tahun 2008, E menerbitkan bukunya yang sangat terkenal ‘Things The Grandchildren Should Know’ dan membintangi film dokumenter pemenang penghargaan ‘Parallel Worlds, Parallel Lives’ tentang pencarian untuk memahami ayahnya yang adalah seorang fisikawan kuantum, Hugh Everett III. Album Earth To Dora di tahun 2020, menerima pujian kritis yang luas, dan digambarkan sebagai “album mereka yang paling manis yang pernah ada” oleh The Independent serta dianugerahi empat bintang di MOJO dan NME.

Selain merilis album di 2022, EELS juga merencanakan untuk tur musim semi 2022 di Eropa dan Amerika, mulai 11 Maret di Belfast.

 

====================================================================================

For more info : 

Instagram: @eelstheband 


Related Blogs

    Share