ed-banger-body

ED BANGER AND THE KARDASHITS  MERILIS LAGU “CRASH AND BURN”

Beberapa hari setelah perilisan resmi dari EP debut mereka “Crash And Burn”, Heavy Fast, Punk & Rock’N’Roll Swiss Ed Banger and the Kardashits meluncurkan video musik resmi yang menggambarkan lagu “Day After” (dari EP) dan tersedia sekarang di YouTube.

Sebagai pengingat, band ini masih mengerjakan video-game yang terinspirasi oleh kisah EP dan akan segera dirilis sementara “Crash And Burn” masih tersedia di CD & Digital melalui platform legal utama (Bandcamp, Apple Music, Spotify…).

“Biarkan Ed menceritakan kisah petualangannya di bumi dalam lima lagu yang mendebarkan. Dari kedatangannya di bumi (“Crash and Burn”) hingga pertemuan pertamanya dengan manusia (“Day after”). Kisah cinta pertamanya dan perpisahan pertamanya (LSH Love Sex Hate) dan kecanduannya pada videogame (Videogame Freak) dan akhir dari malam minum yang panjang (Stone Cold Drunk).Ep ini juga mencakup cerita pendek yang menyatukan lagu-lagu untuk menciptakan petualangan ‘acara radio fiksi’ penuh selama lebih dari 18 menit. ”

Memadukan musisi dari beberapa band besar Geneva, Swiss (Indy dari ‘Rattlesnake’, Bourreau juga dikenal sebagai Bison and Seb dari ‘Cosmosonic’, Fred dari ‘Danila’ and ‘The Trap’) Ed Banger & The Kardashits ingin kembali bermusik ke inti dari istilah “Rock” mengambil pengaruh utamanya dari band-band seperti The Ramones, Misfits dan Motorhead.

Lebih dari sekadar proyek musik sederhana lainnya, Ed Banger and the Kardashits adalah konsep global. Berasal dari imajinasi gitaris Indy, Ed Banger adalah sebuah proyek musik, sebuah videogame, Komik strip pendek menggambarkan masyarakat kita dan kekurangannya melalui mata makhluk yang datang dari planet lain. Ed akan memberi tahu kita potongan-potongan kehidupan realitas kita tanpa menganggapnya terlalu serius, The Kardashit melayaninya sebagai media untuk menyampaikan ceritanya.

===================================================================================

For more info

YouTube: CRASH AND BURN

Related Blogs

    Share