dvr - Body

DVR // RILIS SINGLE “STUPID”

Hari ini, dvr mengumumkan perilisan ”dirty tapes”, EP debutnya di XL Recordings yang akan dirilis pada 14 Januari 2022. Untuk menandai berita tersebut, dvr hari ini juga menayangkan perdana single baru ”stupid”. Ditulis, direkam dan diproduksi oleh dvr, ”stupid” disertai dengan video musik yang disutradarai oleh Forluck.

stupid adalah lagu kedua yang akan dirilis dari EP ”dirty tapes”setelah perilisan single utama “lowlife (with kenny beats) pada bulan September. Lagu ini sekali lagi menampilkan suara genre-fluid dvr, menggabungkan lirik masam, produksi DIY yang unik dan kait menular; gaya karismatik yang bersinar di semua lagu di EP “dirty tapes”. Berbicara tentang lagu tersebut, dvr mengatakan “memiliki waktu yang sulit tetapi mendapatkan beberapa lagu darinya sehingga pengembalian investasi yang baik. Sedikit bodoh di dalemnya”. 

Selama setahun terakhir, dvr telah beralih dari seorang anak berusia 16 tahun dari North Berwick di Skotlandia untuk mencari salinan Ableton yang retak menjadi seorang seniman yang berkolaborasi dengan Kenny Beats. Penyanyi, penulis lagu, dan produser yang luar biasa merilis “tape_01 dan single “thru the city pada tahun 2020, dan EP u can call me dillon pada awal 2021. Ia dengan cepat menjadi sukses viral, mengumpulkan jutaan stream dan melihatnya mendapatkan penggemar di Snoop Dogg, FINNEAS, Omar Apollo, Joy Orbison, dan Clara Amfo yang mengatakan tentang dia “dvr – nama yang akan ada di mana-mana di tahun-tahun mendatang.



====================================================================================

For more info:

Instagram:@dvrtrax

Youtube : dvr

Spotify: dvr

Related Blogs

    Share