IMG_20191028_213208

Belum lama ini  kembali grup musik Dusty Flares asal Salatiga, Jawa Tengah  mengeluarkan sebuah gebrakan, kali ini dengan sebuah single lepas yang dibalut juga dengan music video, yang berjudul “Damai Yang Hilang”. Mereka merilis single dan music video mereka pada bulan Agustus dan Oktober lalu.

Melalui Damai Yang Hilang ini, Dusty Flares mencoba beberapa hal baru dengan memberikan warna beda dari pop punk yang diselimuti melodic hc dari musiknya. Dan dengan hal tersebut, semoga menjadi perkenalan lebih lanjut antara Dusty Flares dengan para pencinta musik di Indonesia.

Damai Yang Hilang bercerita tentang seseorang yang muak dengan tekanan pekerjaan di suatu perusahaan. Atasan yang bertindak seenaknya, terkadang tidak memanusiakan karyawannya, lebih tepatnya adalah ungkapan seorang karyawan yang tidak merasakan kedamaian dalam bekerja, tapi meyakini akan ada kebebasan dan kedamaian lain suatu saat nanti.

Kami mengemasnya dengan musik yang dirasa berdistorsi berat, menghentak & memberontak, beat yang tidak terlalu cepat agar pesan dari lagu ini bisa masuk ke pendengar. Kami harap banyak dari para pendengar bisa merasakan hal yang sama ketika mendengarkan Damai Yang Hilang. Walaupun Dusty Flares berada dalam lingkungan Melodic dan Hardcore, tapi kami selalu berusaha untuk memberikan sesuatu yang beda, yang mungkin dari arti setiap lagu yang kami ciptakan.


=======================================================================================

For more info

Instagram: @Dustyflares


Related Blogs

    Share