Artwork_Reintrospection-web

Band Instrumental Metal Progresif terbaik di Indonesia, DUNIA telah merilis single terbaru mereka di bulan September, “Re:introspection”, bersamaan dengan video klip yang dapat di akses di situs YouTube. Lagu ini dirilis secara independen melalui situs bandcamp mereka dengan “name your price” alias gratis, dan juga tersedia di iTunes, Spotify, Deezer, Amazon, dan Google Play. Diproduksi oleh seluruh anggota DUNIA di Jakarta dan diolah oleh Wisnu Ikhsantama di Soundpole Studios di Tangerang Selatan.

Yutsi, Joshua, Redhy, dan Tama sepakat bahwa masing-masing dari mereka benar-benar berusaha keras menyusun lagu yang baru dibuat dalam kurun waktu kurang lebih seminggu ini. “Kami mencoba untuk pushing to the limit di lagu ini dalam hal komposisi dan teknik permainan, lebih eksperimental, eksploratif dan mungkin akan terdengar agak berbeda dari lagu-lagu di Semesta Fana, lebih ke Evolving”, kata Yutsi mengenai “Re:introspection”
Lagu ini juga akan dirilis dalam format CD bersamaan dengan band-band rock dan metal terbaik di Indonesia dalam sebuah kompilasi yang diadakan oleh Musikeras. Sebelumnya, DUNIA merilis EP debut mereka pada 2 Januari 2017 dan berdampak besar di dalam skena metal Indonesia. DUNIA mendapatkan nominasi “The Best Upcoming Band” dalam kategori “Soul of Steel Award” pada Hammersonic Awards 2017, pada Mei lalu.
================================================================================
More Info :
Instagram : @dunia_id


Related Blogs

    Share