OSIM menjadi sponsor Asian Para Games 2018 (2)

OSIM, brand yang dikenal sebagai penyedia produk rumah tangga untuk menunjang gaya hidup sehat, mendukung kegiatan Asian Para Games 2018 yang akan diselenggarakan dari tanggal 6-13 Oktober 2018. Seperti yang diketahui, Indonesia menjadi tuan rumah ketiga Asian Para Games 2018, dimana sebelumnya Asian Para Games 2014 diselenggarakan di Korea Selatan.

Sebagai salah satu sponsor Asian Para Games 2018OSIM berikan layanan khusus berupa ruang VIP bagi para atlet yang bertanding. Ruang VIP ini dapat digunakan oleh para atlet sebelum dan sesudah bertanding. Asian Para Games 2018 sendiri akan mempertandingkan 18 cabang olahraga yang akan diikuti oleh 3.886 atlet dari 42 negara di Asia.

Brand manager OSIM Indonesia, Hansen Andrea mengungkapkan, bahwa OSIM bangga bisa menjadi bagian dari Asian Para Games 2018. Hansen menambahkan, bahwa OSIM ingin memberikan dukungan penuh untuk seluruh atlet yang berjuang.

Secara khusus, Hansen juga menyampaikan harapannya untuk para atlet Indonesia yang bertanding di Asian Para Games 2018. Hansen berharap para atlet Indonesia dapat bertanding secara maksimal, sehingga kemampuan para atlet Indonesia dapat dilihat oleh mata dunia.

OSIM menjadi sponsor Asian Para Games 2018 (1)

Dikenal dengan produk kursi pijatnya, OSIM merupakan brand pelopor dalam produk gaya hidup sehat yang berasal dari Singapura. Selain kursi pijat, OSIM juga memiliki perlengkapan rumah tangga yang menunjang kesehatan lainnya. OSIM ingin memberikan yang terbaik untuk kesehatan dan kenyamanan para penggunanya.

Related Blogs

    Share