Dua-Drumm

Sebuah showcase yang di selenggarakan oleh DUADRUM di 7 kota besar yaitu Bogor, Bandung, Sukabumi, Malang, Jogja, Semarang, Solo. Ide ini berawal dari Iqbal dan Yandi yang ingin menyapa langsung penggemarnya secara langsung, karena lewat jempol saja tidak cukup,lebih baik bertemu langsung. Tidak hanya menonton sajian musik, teman-teman juga akan melihat atraktif permainan DUADRUM dan para penonton akan mendapatkan pengalaman seru di bergerak tour 2017.

 

Dalam bergerak tour 2017 DUADRUM menyiapkan konsep panggung yang sangat berbeda. menjadi band pertama di Indonesia dengan 2 drummer muda yang mempunyai ciri khas 1 set drum dimainkan dengan 2 orang dalam sebuah pertunjukan musik, DUADRUM akan membawakan lagu-lagu dari album BERGERAK dengan aransemen yang baru. Sebelum tour ini berlangsung DUADRUM membuka kesempatan kepada teman-teman untuk tampil bersama di panggung BERGERAK TOUR melalui proses seleksi yang diadakan via instagram @duadrum.

 

Dalam rangkaian tour ini DUADRUM akan menyapa para penggemarnya dalam sesi meet and greet dimana penggemar bisa saling bertanya jawab, sharing tentang musik bersama DUADRUM.

 

DUADRUM berharapkan dengan diadakannya  tour ini dapat menjadi media untuk menyampaikan hal-hal positif melalui musik dan dapat menjadikan contoh yang baik untuk para penggemar. Dan juga alat promosi DUADRUM.

==============================================================================

DuaDrum  

www.duadrum.com

Instagram   : @DUADRUM

Facebook    : DUADRUM

Twitter        : @DUADRUM

You Tube    : DUADRUM

Related Blogs

    Share