DREWGON---7th-DAY-FINAL-+-Body

DREWGON // RILIS SINGLE “7th DAYS”

7th Day” adalah salah satu single dari EP perdana DrewgonMind Prison” yang telah dirilis pada tanggal 8 Agustus 2020. Lewat lagu ini, Drewgon menyampaikan bahwa sebagai manusia yang bekerja keras jangan lupa untuk beristirahat. Dalam kutipan liriknya, dia mengatakan bahwa Tuhan saja beristirahat setelah bekerja keras menciptakan dunia apalagi kita sebagai manusia. Mengambil hari ke-tujuh sebagai judul karena menurut Drewgon, hari ke-tujuh adalah hari yang cocok untuk beristirahat. Tuhan juga beristirahat pada hari ke-7. Di dalam agama kristen hari ke-7 adalah hari sabtu, tapi di beberapa sumber juga ada yang mengatakan bahwa hari ke-7 adalah hari minggu, terlepas dari perdebatan ini, Drewgon memilih hari minggu karena dia biasanya istirahat di hari tersebut.

Drewgon mengajak Kay Oscar dan Damero untuk memberikan sudut pandang lain ke dalam lagu ini. Lagu ini di Produseri oleh Damero dengan sedikit bantuan dari Sendeljer. Sedangkan music videonya digarap oleh Drewgon sendiri dengan bantuan dari SEMPAK.

DREWGON---7th-DAY-FINAL-+-Body-2

Dengan menggunakan beat dengan ketukan boom bap yang dibalut dengan alunan musik yang manis, Drewgon bersama dengan Kay Oscar dan Damero menyuntikan energi dan positif vibes ke dalam lagu ini yang sangat cocok didengar ketika otak sedang ingin bersantai dan beristirahat.

====================================================================================

For more info

Instagram: @itsdrewgon

YouTube: It’s Drewgon

Related Blogs

    Share